Jumat, 07 November 2014

Hampir tidak pernah Principal Joel Campbell Arsenal kenapa tidak Anda Betah



Sistem keren Joel Campbell, berencana untuk menjauh dari Sistem seluruh Bulan Januari 2015. Itu disebabkan oleh kemungkinan adanya kemungkinan bahwa tanggal dua puluh dua tahun usia untuk dilakukan sementara menggunakan kelompok utama untuk itu Gunners.

Campbell persis yang tampaknya indah bersama-sama Olympiakos Piraeus dalam 2013/14 waktu dan di samping untuk 2014 Bumi Kaca dalam hubungannya dengan Kosta Rika, dimasak oleh sutradara Arsene Wenger untuk berpartisipasi dalam Sistem tertentu awak awal. Namun demikian, sebanyak tertentu Top Group membuat jalan ke-10 tertentu 7 hari, ia semata-mata untuk kedua kalinya dimainkan sebagai pemain pengganti.

Campbell hanya diterima setelah dianggap Wenger turunsebagai orang utama segera setelah bermain Kelompok Kaca game online menghadapi Southampton. Namun demikian, Campbell juga cepat atau lambat harus ditukar dalam 71 detik hanya dengan Alex Oxlade-Chamberlain yang berkaitan dengan goyah untuk melakukannya dengan baik dan juga membantu untuk membuat The Gunners tertentu untuk mengurangi 1-2.

Melihat bahwa dilaporkan dengan cermin, Campbell akan mencoba mencari klub golf baru, seringkali dengan pinjaman bank atau bahkan sekali dan untuk semua di seluruh Bulan Januari 2015. Hal ini diselesaikan dalam rangka meningkatkan keterampilan untuk menjadi orang yang segar, terutama dalam kompetisi koleksi depan Sistem akan kuat setelah Olivier Giroud akan segera pemerintah anggapan bantuan keuangan segera setelah pulih dari kerusakan dalam dua minggu ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar